Ads

Politisi dunia paling korup sepanjang masa


Di dunia yang serba cepat ini, ada banyak orang korup yang terkenal karena perbuatan ilegal dan melanggar hokum dengan mengorbankan pajak negara dan dana lain yang bukan milik mereka. Situasi seperti  ini terjadi hamper di seluruh dunia. Dikutip dari wonderslist.com, berikut adalah 10 politisi paling korup di dunia sepanjang masa.

10. Joseph Estrada

Mantan Presiden Filipina

Pada awalnya, sebelum ia secara resmi terpilih sebagai presiden, ia menggunakan seni manipulasi untuk menciptakan "tanah kepercayaan" dengan menggunakan keadaan kemiskinan mayoritas Filipina terhadap mereka untuk membantu dalam kampanyenya dan manifesto yang jelas membantu dalam proses pemilihannya karena dia entah bagaimana meramalkan bahwa, itu satu-satunya cara untuk mendapatkan rasa hormat dan dukungan suara dari kelas bawah terlebih dahulu sehingga anggota masyarakat yang lebih tinggi dapat mengenalinya sebagai presiden sejati yang ada untuk benar-benar meningkatkan kesejahteraan masyarakat mulai dari yang terendah sampai yang tertinggi di masyarakat. Yang memalukan, jelas ada motif tersembunyi di balik sandiwara bahwa ia berhasil memakai sebagai memenangkan suara dan telah terpilih sebagai presiden Filipina pada tahun-tahun itu.

Joseph sekarang termasuk di antara politisi paling korup di dunia, telah memulai sebagai Aktor di awal kehidupannya dan tidak heran dia berhasil melakukan ini dengan menipu orang-orang yang benar-benar percaya dan melihat secercah harapan dalam dirinya. Dia sudah korup sejak sebelum dia menjadi presiden, dan sayangnya Filipina terlalu rentan untuk melihatnya. Estrada telah dituduh dan dibawa ke buku-buku dan diyakini telah menerima lebih dari $ 80 Juta dalam suap dan transaksi korup.

9. German Arnold

Mantan Presiden Nikaragua


Menjadi Presiden ke-81 di negara mana pun harus menjadi kehormatan besar bagi setiap Pria, terlepas dari berapa banyak Presiden sebelum Anda, gelar 'Presiden' berarti, kepala Bangsa, Pemimpin seluruh negara, pengakuan dunia, menjadi pejabat bagian dari sejarah suatu negara dll. Namun beberapa orang tampaknya tidak menyadari kebaruan, kepentingan, kehormatan dan integritas jabatan Presiden mereka dan cenderung menyalahgunakan hak istimewa yang diberikan kepada mereka oleh negara. Presiden juga di bawah sumpah, namun bagi sebagian orang seperti Arnoldo, semua ini tidak berarti sebanyak memiliki semua orang kaya di dunia yang melebihi gajinya yang pasti akan memicu dan menimbulkan kecurigaan.

Aleman telah mengejar karir menjadi Pengacara sebelum masa kepresidenan dan itu saja harus memberi tahu Anda bahwa sumpah dan janjinya kepada hukum, negara, seharusnya lebih kuat dari sebelumnya. Kita dapat memberikan penghargaan atas keberhasilan pribadinya sebagai pengacara, kemudian mencalonkan diri sebagai Walikota Nikaragua dan kemudian Presiden dan kemudian salah satu politisi paling korup yang pernah ada! Perkembangan karir yang luar biasa dan sukses dalam politik dan bisnis juga dan cara sempurna untuk dihukum 20 tahun penjara karena korupsi dengan penggelapan lebih dari $ 100 Juta dari Departemen Keuangan Nikaragua.


8. Pavlo Lazarenko

Mantan Perdana Menteri Ukraina

Pola umum di antara masing-masing organisasi atau individu korup ini  adalah bahwa masing-masing menetapkan tren yang lebih tinggi daripada individu yang korup terakhir. Anehnya hampir seperti kompetisi siapa yang bisa mencuri uang paling banyak atau menjadi politisi negara yang paling korup. Agak luar biasa dan bodoh juga, apa yang dilakukan beberapa orang untuk mendapatkan tempat dalam sejarah dunia tetapi karena alasan yang salah.

Pavlo di sisi lain tampaknya telah melakukan dengan sangat baik dalam tindakan ilegal dan melanggar hukum selama waktunya hanya sebagai PM (Perdana Menteri), bahkan Presiden dalam kasus ini. Masih terlepas dari menjadi Perdana Menteri, Pavlo berencana untuk menggunakan Presiden sebagai perisai atau mengalihkan semua perhatian darinya, sehingga ia dapat terus melanjutkan pencariannya untuk kegiatan penipuan yang diperkirakan bernilai korupsi $ 200 Juta yang tampaknya telah menghilang secara misterius dan kemudian mengungkapkan bahwa sebagian darinya telah digunakan untuk menandatangani kesepakatan $ 10 miliar dolar yang menyalahgunakan hak dan ketentuan Kantor.

Paling pasti menciptakan Judul besar di dahi Pavlo untuk menjadi salah satu politisi paling korup di dunia yang mampu menyelinap nilai $ 200 Juta di bawah karpet atau di luar visibilitas pihak berwenang terkait.

7. Alberto Fujimori

Mantan Presiden Peru

Nama lucu yang dimiliki pria ini, tetapi pola pikir yang cerdik , lebih pintar dari semua teman korupnya sejauh jumlah yang diperkirakan dalam nilai peringkat korupnya agak mengejutkan. Presiden yang korup di antara politisi yang paling korup, bukanlah hal yang tidak biasa dalam kasus ini, hanya saja beberapa dari mereka sedikit lebih pintar dalam parade korupsi mereka sehingga mereka bisa mendapatkan lebih banyak uang dari negara, daripada yang lain sebelumnya mereka telah dibawa ke pengadilan hukum. Alberto Fujimori adalah keturunan Asia yang terutama berarti disiplin, cerdas, dan cerdas secara mental karena mereka memiliki darah Asia yang dikenal dunia karena perhatian mereka pada detail jenis gaya dalam segala hal yang mereka katakan dan lakukan yang memastikan ketertiban dan presisi dalam banyak kasus.

Namun dalam Kasus Alberto Fujimori dan korupsi dalam Kepresidenannya telah mengesampingkan 'kepala' penghargaan Bangsa. Itu tidak berarti bahwa jika seorang pria berpakaian dengan pakaian yang tajam, berbicara dengan sopan santun dan bertindak dengan profesionalisme di mata publik, bahwa ia tidak akan mampu melakukan korupsi hingga beberapa tingkat sibuk, penculikan dan pembunuhan juga dinyatakan bersalah oleh pengadilan dalam tindakannya memerintahkan regu kematian Pasukan militer untuk melakukan pekerjaan kotor penculikan dan pembunuhan selama masa kepresidenannya dan dengan nilai penipuan diperkirakan $ 600 Juta yang dicuri dari negara.

6. Jean-Claude Duvalier

Mantan Presiden Haiti

Kita semua tahu bahwa bintang laga, Jean - Claude Van Damme telah menjadi bocah nakal yang mendominasi Genre Aksi Hollywood sejak tahun 80-an dan hanya ada satu dari dia. Jean - Claude Duvalier di sisi lain, jelas mencoba untuk meniru aktor ini dalam kenyataan karena nama depannya sama, dan sangat lucu sepertinya tidak bisa mendekat.

Beberapa orang yang berkuasa tampaknya mengibarkan bendera tren umum yang memiliki gelar "Presiden" berarti "Saya memiliki segalanya dan semua orang Di suatu negara" dan ini adalah di mana penyalahgunaan kekuasaan mencapai yang terbaik dari moralitas dan kepercayaan mereka dan pada dasarnya segala sesuatu berubah begitu seseorang datang ke kekuasaan dan kontrol penuh, itu tidak akan lama sampai kekuatan mereka dibawa ke kepala di mana semuanya sekarang ditipu oleh jari sosok mereka yang mengintimidasi dan berwibawa. Duvalier adalah salah satu politisi paling korup yang pernah ada.

Segala sesuatu tampaknya mengarah ke arah korupsi mulai dari sini dan seterusnya. "Seperti ayah, seperti putra" kata mereka dan seolah-olah Papa Duvalier, ayah Jean-Claude Duvalier telah meneror Haiti selama lebih dari satu dekade di mana nama tersebut diserang. ketakutan di penduduk setempat. Seorang pria yang mengaku membawa revolusi ekonomi ke penduduk Haiti yang kelaparan, tidak merasakan apa pun untuk menggelapkan antara $ 300 - 800 Juta selama masa jabatannya . Tentunya salah satu politisi paling korup di dunia.

5. Sani Abacha

Mantan Presiden Nigeria

Nigeria sebagaimana berdiri di dunia secara otomatis digolongkan sebagai negara yang dilanda perang dan terus terang, yang bisa menyalahkan dunia karena berpikir begitu rendah tentang mereka ketika perang saudara tampaknya begitu populer, penduduk setempat agak menjadi lebih baik dalam hal itu. Negara-negara yang dilanda perang, membutuhkan seorang pemimpin yang dapat mengubah seluruh negara, memimpin operasi perang dan benar-benar menang untuk melindungi nama dan orang-orang dari suatu negara. Tidak setiap pemimpin yang ditunjuk dan dipilih menjadi Presidensi atau parlemen atau posisi berprofil tinggi di suatu negara melihat kebutuhan aktual rakyat dan memenuhi tuntutan apa yang perlu diubah segera untuk yang lebih baik dari mereka yang melakukan protes secara hukum untuk itu.

Akan selalu ada kebutuhan perbaikan diri , keserakahan pribadi sementara sisanya akan sangat menderita dan yang akhirnya menjadi kejatuhan utama dari setiap negara sesudahnya di mana hal-hal buruk seperti itu, akan menjadi lebih buruk setelah seorang pria yang disebut 'pemimpin 'seperti Sani Achaba yang sering dianggap sebagai salah satu politisi paling korup, dapat mencuri sekitar $ 4 Miliar ke dalam rekening pribadi pribadi serta Perhiasan dengan nilai yang dapat memasok gaji 100 tahun ke rata-rata orang Nigeria. Yang 'dicoba' untuk dicuri dari kediamannya oleh perampok yang telah ditemukan oleh polisi dan ironisnya setelah goncangan segera setelah kematiannya, istrinya mencoba melarikan diri dengan 4 koper uang curian juga.

Di sinilah meriah, perampok dirampok dan itu juga, oleh istrinya sendiri. Ini lebih merupakan tindakan penipuan yang lucu daripada yang cerdas. Mr. Achaba mendapatkan gelar salah satu politisi korup paling lucu yang pernah dilihat dunia.

4. Slobodan Milosevic

Mantan Presiden Yugoslavia

Dalam hal penipuan, seseorang bisa bertanya pada diri sendiri, berapa batas yang bisa dicapai seseorang dalam hal jumlah uang yang bisa mereka ambil dari negara tanpa tertangkap dan untuk berapa lama mereka bisa melakukan ini? Pasti ada jenius tertentu di balik ini karena tidak semudah merampok seorang pria tunawisma di jalan Penny terakhirnya untuk mencuri dari sesuatu yang sebesar seluruh Negara. Namun Mr Milosevic telah melampaui hanya penipuan uang dalam kasus ini dan telah dihukum sesuai dengan laporan BBC dari beberapa pembunuhan berprofil tinggi dan menjadi kepala di balik serangan pembunuhan, pembunuhan saksi atau orang-orang yang cukup berani untuk membawanya ke pengadilan. Ditambah lagi dia juga salah satu politisi paling korup di planet kita.

Orang-orang yang digerakkan oleh kekuatan, tidak mengenal ekstrem dalam hal di mana mereka. Batas-batas kekuasaan ada saat berada di kantor atau di Presidensi karena mereka dengan tulus percaya bahwa mereka mengendalikan dan memiliki segala yang dimiliki negara, termasuk orang-orang, di mana hak asasi manusia dan konstitusi hanyalah selembar kertas dengan tulisan yang mewah di atasnya karena tidak ada yang benar-benar penting ketika mereka melakukan tindakan penipuan sendiri dan dalam kasus ini, tidak dalam jumlah kecil seperti yang ini benar-benar mencapai bar penipuan ekstrim. $ 100 Miliar dikeluarkan untuk mengkompensasi pemboman kampanye yang terjadi dan menyebabkan kerusakan pada nilai yang diperkirakan dan angka ini bukan lelucon dan tentu saja bukan permainan anak-anak.

Presiden seharusnya menciptakan perdamaian di negara mereka dan tidak menimbulkan perang dengan orang lain. Semua ini berkat karya seorang pria dan kaki tangannya, Slobodan Milosevic yang bahkan terkenal mendapatkan nama Jalan yang dinamai menurut namanya.

3. Mobutu Setiap Hari

Mantan Presiden Zaire

Dari titik ini, kisah tindakan curang menjadi saling terkait dengan masing-masing di bawah peringkat ini, karena tampaknya 2 peringkat berikutnya di bawah Mobutu Sese Seko telah saling terkait dan dikonfirmasi sebagai pencapaian yang terlibat dalam apa yang diperkirakan bernilai $ 50 Miliar 3 Manusia mencela dari ketiga Negara yang diwakili oleh orang-orang ini seperti: Zaire, Filipina dan Indonesia. Ini sebenarnya jumlah yang sama dengan anggaran tahunan Barat.

Bagaimana ketiga pria ini berhasil melakukan ini adalah sebuah misteri, biarkan dua lainnya tetap menjadi misteri untuk saat ini. Mobutu Sese Seko berada di peringkat di antara politisi paling korup di dunia dan bagian dari tim lintas negara 3 man dalam masa pemerintahan mereka dari komitmen dan dedikasi penipuan kekuatan manusia bersama, telah secara pribadi dilaporkan menggelapkan jumlah perkiraan sekitar 12 Miliar sendirian. Angka-angka ini tentu tidak berbohong dan tidak dibesar-besarkan juga.

2. Ferdinand Marcos

Mantan Presiden Filipina

Sebagai bagian dari tiga Musketeer dan mengapa kami menyebutnya 'Marketeers' adalah karena kemampuan mereka untuk menampilkan penampilan yang memiliki reputasi dan akuntabel kepada publik mereka sebagai Pemimpin terhormat negara sampai topeng itu keluar dan Perampok diungkapkan, itu bukan tidak pantas menyebut mereka "perampok bertopeng".

Dan dengan Topeng ini mereka benar-benar menciptakan Phantom Opera mereka sendiri (drama dramatis). Iya! Anda sudah menebaknya. Ferdinand Marcos (Mantan Presiden Filipina) adalah Mystery man 2 dalam 3 orang joint venture miliaran yang diperkirakan antara satu sama lain berkaitan dengan tindakan penipuan mereka. Tampaknya seolah-olah Filipina, benar-benar tahu bagaimana memilih Presiden mereka, hanya untuk menembak diri mereka sendiri, tidak hanya sekali tetapi pada dua pilihan Presiden yang sangat tidak bijaksana.

Membuat kesalahan yang sama dua kali dianggap sebagai kegilaan, tetapi sekali lagi, siapa yang mereka tahu yang akan merampok seluruh bangsa sampai itu terjadi. Ferdinand Marcos dilaporkan telah mencuri $ 5 - 10 Miliar miliknya juga selama tahun 1972 - 1986 Pada masa kepresidenannya. Dia berada di urutan kedua dalam daftar politisi paling korup di planet kita.

1. Mohamed Suharto

Mantan Presiden Indonesia

Manusia Misteri yang berada di peringkat nomor 1 dalam daftar politisi paling korup di dunia adalah Mohamed Suharto melihat karena ia berhasil menduduki puncak kue dengan ceri yang tampak mengkilap karena dapat mengambil lebih dari sahabat usaha patungannya (Mobutu & Ferdinand) , 'M & F'. Nilai bahwa ia layak dalam nilai estimasi Kecurangan Presidensial yang terkenal, itu sebenarnya pantas untuk Kampanye atau Game show sendiri di mana pemenang yang dapat menggelapkan yang paling banyak dari suatu negara menang dan Mohamed Suharto tampaknya telah memenangkannya selama 30 tahun masa jabatan Presiden sebagai Presiden di kursi tertinggi Negara.

Selama masa Kepresidenan ini, jelas akan memberikan waktu yang cukup bagi Pak Suharto untuk mengambil beberapa miliar untuk dirinya sendiri dan sama sekali tidak mengherankan jika ia melampaui jumlah penipuan sisanya mencapai angka mengejutkan $ 15 - $ 35 Miliar di batu Aset keras yang dingin dan rekening Swiss yang 'sangat sah' dalam hal keberadaannya, tetapi sekali lagi, di mana uang berbicara, telinga yang korup akan mendengarkan dengan sangat cermat sehingga telah ditarik keluar.

Apa yang membuat Mohamed Suharto Thee politisi paling korup di dunia bukan hanya karena peringkat peringkatnya yang curang adalah yang tertinggi dalam penggelapan pribadi tetapi karena mengelola untuk memasang seorang pemimpin bangsa yang baik, jujur ​​dan terhormat selama 30 tahun. Seorang lelaki yang lama berkuasa di Kepresidenan dapat dituduh bahkan tanpa bukti untuk memalsukan suara sesekali atau mengandalkan kampanye pada kampanye untuk membuat kesan terbesar setiap tahun kepada orang-orang rentan yang hanya dipaksa untuk mempercayainya.



Post a Comment

0 Comments